Majalah TEGI

Majalah TEGI adalah Jurnal Ilmiah yang diterbitkan oleh Balai Riset dan Standardaisasi Industri Bandar Lampung Kementerian Perindustrian. 

Majalah TEGI diterbitkan sebanyak 2 kali setiap tahunnya yaitu pada bulan Juni dan Bulan Desember. 

Proses Review dilakukan secara double blind review oleh Mitra Bestari yang memiliki kompetensi di bidang terkait. Proses review dilakukan selama 10 hari kalender.

Majalah TEGI meneri karya tulis dalam bidang Agroindustri meliputi hasil riset maupun kajian dalam bidang proses pascapanen, pengolahan limbah industri, teknologi pangan, serta agribisnis. 

Informasi

 

Call for Papers Vol 12 No 1 Juni 2020

 

Majalah Teknologi Industri atau biasa disingkat dengan Tegi adalah Majalah Ilmiah yang diterbitkan oleh Baristand Industri Bandar Lampung.

Kami mengundang para peneliti, akademisi dan mahasiswa untuk memasukkan karya tulis ilmiahnya baik dalam bentuk review ataupun hasil penelitian ke Majalah Tegi Vol 12 No 1 Juni 2020

Karya tulis bertemakan Agroindustri meliputi proses pasca panen, proses produksi hingga pengolahan limbah agroindsutri. Karya Tulis dapat juga bertemakan kajian terkait sektor ekonomi berbasis Industri Agro

Proses submit hingga penerbitan dapat melalui E-Journal dengan terlebih dahulu membuat account penulis. Bila mengalami kesulitan, dapat menghubungi Admin Karim Abdullah (081513332575)

Kami Tunggu Karya Tulis Anda

*Semua proses tanpa dipungut biaya

*Majalah TEGI Juni 2020 akan diikutsertakan dalam kegiatan akreditasi Jurnal Nasional berbasis E-Journal

 
Dikirimkan: 2020-02-19
 
Lebih banyak informasi...

Vol 12, No 1 (2020): Majalah TEGI Vol 12, No Juni 2020


Halaman Sampul
Majalah TEGI Volume 12 No 1 Tahun 2020